STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN FLORA WISATA SAN TERRA DELAPONTE
Abstract
Strategi merupakan proses penentuan rencana oleh para pemimpin puncak yang berfokus terhadap tujuan jangka panjang organisasi, ditambah dengan adanya penyusunan suatu cara maupun upaya supaya tujuan tersebut dapat dicapai.Strategi inovasi adalah misi inovasi bersama dan rencana terperinci yang bertujuan untuk menciptakan nilai baru, yang bersedia dibayar oleh pelanggan. Ini mencakup seperangkat kebijakan atau perilaku yang diarahkan untuk mencapai pertumbuhan organisasi di masa depan.Bisnis paling inovatif memahami bahwa ide-ide besar dan baru tidak terjadi begitu saja. Sebaliknya, inovasi muncul dari lingkungan dan prosedur yang sengaja dirancang untuk memfasilitasi perkembangannya.
References
Carl Von Clausewitz, “Pengertian Strategi Menurut Para Ahli” dalam https://www.seputarpengetahuan.co.id/2021/08/10-pengertian-strategi-menurut-para-ahli-lengkap.html
Suryana, “Ekonomi Kreatif (Ekonomi Baru: Mengubah Ide dan Menciptakan Peluang)” (jawa barat,2013), 228
zona profesi, “strategi inovasi”, dalamhttps://zonaprofesi.com/2021/11/02/strategi-inovasi/
unair news ”peran inovasi pengaruhi kinerja perusahaan” dalamhttps://news.unair.ac.id/2019/09/19/peran-inovasi-pengaruhi-kinerja-perusahaan
Resear chgate.net, “Hubungan Antara Strategi Inovasi terhadap Kinerja Keuangan di Perusahaan Manufaktur” dalam https://www.researchgate.net/publication/360076680_Hubungan_Antara_Strategi_Inovasi_terhadap_Kinerja_Keuangan_di_Perusahaan_Manufaktur
Gloria Natalia Dolorosa, “3 Strategi Mengoptimalkan Pengembangan Produk Inovatif” dalamhttps://www.trenasia.com/3-strategi-mengoptimalkan-pengembangan-produk-inovatif
Copyright (c) 2023 Azis Asyari; Arifin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Notice
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0) License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).